Sukses


Melihat Hidup Raphael Varane Tak Tenang di MU, Real Madrid Berniat Meminta Balik

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid, berencana membawa pulang mantan beknya yang kini bermain untuk Manchester United, Raphael Varane. Marca merilis, Real Madrid melihat Varane tak nyaman di Old Trafford.

Varane meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2021 setelah menghabiskan 10 tahun bareng Real Madrid. Ia datang ke Madrid dari klub asal Ligue 1, Lens. Bersama Si Putih, defender berusia 30 tahun itu ikut dalam pesta pora di balik kedigdayaan El Real memenangkan 18 trofi, termasuk di antaranya empat kali memenangkan Liga Champions.

Manchester United memboyongnya ke Old Trafford dengan kucuran dana sebesar 34 juta pounds. Varane terikat kontrak selama empat tahun. Kans Real Madrid guna menculik Varane sepertinya bakal berjalan mulus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bukan Pilihan

Saat ini, Varane tak lagi menjadi pilihan utama Pelatih MU, Erik ten Hag. Sang nakhoda lebih memilih Harry Maguire, Victor Lindelof, atau Jonny Evans. Bahkan, bisik-bisik di ruang ganti Manchester United menyebutkan, manajemen berminat melego Varane ke klub tajir Arab Saudi.

Jika Real Madrid sukses mendapatkan kembali "si anak hilang", merekaa bisa bernafas lega terkait badai cedera yang melanda sejumlah pilarnya di jantung pertahanan. Eder Militao menjalani operasi pada bulan Agustus setelah ACL-nya robek dan akhir pekan ini, bek tengah David Alaba menderita cedera lutut parah.

 

3 dari 5 halaman

Skuad Terbatas

Antonio Rudiger dan Nacho menjadi stok terakhir yang masih fit. Gelandang Prancis, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, sama-sama mengisi lini belakang musim ini. Namun mereka juga harus absen karena cedera ligamen lutut dan patah kaki.

Di tempat lain, tim besutan Carlo Ancelotti juga tidak diperkuat Vinicius Junior. Genderang cedera semakin kentara setelah kiper Thibaut Courtois tampaknya akan melewatkan seluruh musim dan Euro 2024 akibat kerusakan ACL.

 

4 dari 5 halaman

Catatan Performa

Berikut ini ringkasan penampilan Varane bersama MU di Liga Inggris 2023/2024 : Penampilan Varane Bersama Manchester Unted di Liga Inggris 2023/2024:

  • Pertandingan: 9
  • Menit Bermain: 431
  • Tekel: 5
  • Pelanggaran: 2
  • Operan: 298
  • Gol: 1
  • Menang Tekel: 4

Sumber : The Sun

5 dari 5 halaman

Real Madrid Mengejar

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer