Sukses


Potensi Arda Guler Debut Saat Real Madrid Hadapi Real Mallorca di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan kabar baik jelang laga melawan Real Mallorca. Ia menyebut bahwa Arda Guler berpotensi debut di laga ini.

Arda Guler merupakan berlian muda yang direkrut Real Madrid di musim panas kemarin. Namun sang pemain mengalami cedera kambuhan semenjak tiba di ibukota Spanyol.

Guler sendiri dikabarkan kondisinya sudah mulai membaik. Sehingga banyak spekulasi menyebut sang pemuda bisa segera debut di skuat Los Blancos.

Ancelotti membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut Guler sudah semakin dekat untuk menjalani debut kompetitifnya bersama El Real.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bisa Dapat Kesempatan

Dalam konferensi persnya sebelum melawan Real Mallorca, Ancelotti menyebut bahwa Guler sudah berlatih penuh. Jadi ia berpotensi debut di laga ini.

"Ya, Arda Guler sudah kembali berlatih dan ia perlahan mulai kembali ke level permainan terbaiknya," ungkap Ancelotti.

"Jika situasinya memungkinkan, saya akan memberikan Arda beberapa menit kesempatan bermain di pertandingan ini [vs Mallorca]."

3 dari 5 halaman

Tidak Mau Buru-buru

Ancelotti juga menegaskan bahwa ia tidak mau tergesa-gesa memainkan Guler. Ia tidak mau sang pemuda cedera lagi dan ia hanya akan memainkannya jika kondisinya benar-benar fit.

"Kami tidak mau terburu-buru memainkannya. Dia memiliki banyak sekali waktu untuk bermain di Real Madrid untuk bertahun-tahun ke depan," sambung Ancelotti.

"Anak ini memiliki potensi yang besar, dan kami tetap berpikir hal yang sama mengenainya," imbuh pelatih asal Italia tersebut.

4 dari 5 halaman

Butuh Kemenangan

Real Madrid sendiri butuh kemenangan saat menghadapi Mallorca nanti.

Los Blancos butuh tambahan tiga poin untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 03/01/2024)

Sumber asli: Real Madrid CF

 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer