Sukses


Sikat Osasuna, Barcelona Bertemu Real Madrid di Piala Super Spanyol

Bola.com, Jakarta Barcelona mengalahkan Osasuna 2-0 pada semifinal Pial Super Spanyol di Al -Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (12/1/2024). Barca akan menantang Real Madrid di final.

Usai babak pertama tanpa gol, Robert Lewandowski membawa Barca unggul pada menit ke-59 lewat gol melalui tembakan mendatar usai menerima umpan Ilkay Gundogan.

Tendangan Andreas Christensen dan Lewandowski sebelumnya berhasil diselamatkan oleh Sergio Herrera, dan Ante Budimir menyia-nyiakan peluang bagus untuk Osasuna.

Lamine Yamal mencetak gol kedua Barcelona pada menit ketiga tambahan waktu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

14 Kali Juara

Barca telah memenangkan Piala Super Spanyol sebanyak 14 kali dan menghadapi pemimpin La Liga saat ini, Real, saat mereka mengincar kemenangan ke-15.

Kompetisi ini menampilkan tiga tim teratas dari La Liga musim lalu – juara Barcelona, runner-up Real dan peringkat ketiga Atletico Madrid, serta Osasuna, yang kalah dari Real di final Copa del Rey.

Semua pertandingan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi. Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 5-3 di semifinal.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer