Sukses


El Clasico Piala Super Spanyol, Barcelona Yakin Bisa Juara

Bola.com, Jakarta Direktur olahraga Barcelona, Deco mengatakan mereka bersemangat jelang menghadapi Real Madrid di final Piala Super Spanyol.

Barca melaju ke final Riyadh setelah menang atas Osasuna 2-0. Sementara Real Madrid melibas Atletico Madrid 5-3.

"Melawan Real Madrid akan selalu istimewa terlepas dari performa kedua tim," kata Deco.

“Madrid datang pada saat yang tepat, mereka memainkan pertandingan yang bagus melawan Atlético dan memimpin Liga, mereka bagus dan percaya diri tetapi kami telah memulihkan pemain dan tiba pada momen yang penting," lanjutnya.

"Ini final, tidak ada favorit dan kami ingin menang," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Bidik Banyak Gelar

El Clasico bakal berlangsung di ajang Piala Super Spanyol ketika Real Madrid bersua Barcelona pada 15 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

"Pada akhirnya ini adalah gelar yang ingin kami menangkan dan kami harus menghadapinya seperti ini. Kami berjuang untuk semua gelar yang bisa kami mainkan. Kami ingin memenangkan Liga, kami ingin melangkah sejauh ini."

"Sebisa mungkin dan jika kita bisa menjuarai Liga Champions, lalu Copa del Rey. Hal terbaiknya adalah bisa berada di semua kompetisi tersebut dan pada akhirnya bisa mencapai final. Kami harus memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan, kita akan lihat, pertandingan demi pertandingan."

3 dari 3 halaman

El Clasico

Final Piala Super Spanyol edisi 2023 turut menampilkan Real Madrid kontra Barcelona.

El Clasico ini berakhir 3-1 untuk kemenangan Barcelona. Gol Barcelona dicetak Gavi, Robert Lewandowski, dan Pedri. Sementara sebiji gol Real Madrid dicetak Karim Benzema.

Pada La Liga musim ini, El Clasico sudah berlangsung sekali dengan Barcelona menjadi tuan rumah. Hasilnya Real Madrid menang 2-1. Jude Bellingham membukukan brace, sementara Robert Lewandowski jadi pencetak gol satu-satunya tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer