Sukses


Jadwal Siaran Langsung El Clasico Piala Super Spanyol: Barcelona atau Real Madrid yang Bakal Berjaya di Riyadh?

Bola.com, Jakarta El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona hadir di Arab Saudi bertajuk partai final Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol edisi 2023/2024. Big match ini dimainkan di Stadion Al-Awwal, Riyadh, Senin (15/1/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Real Madrid melaju ke final Supercopa de Espana setelah menggasak Atletico Madrid secara dramatis 4-3 di semifinal. Sementara Barcelona menyingkirkan Osasuna dengan skor 2-0.

Menariknya, laga nanti merupakan pertemuan kedua beruntun antara Los Blancos dan Blaugrana di final dalam ajang yang sama. Adapun di final tahun lalu, Barcelona keluar sebagai juaranya dengan mengalahkan Madrid 3-1.

Layak apabila pertandingan nanti sekaligus menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk merevans atau membalas kegagalan di tahun lalu.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

On Fire

Bagi Real Madrid laga nanti merupakan final ketiganya berturut-turut. Mereka mendapat kepercayaan diri tinggi setelah mengeliminasi Atletico Madrid secara dramatis di semifinal.

Los Blancos bangkit dari ketinggalan satu gol untuk unggul 2-1 berkat upaya Antonio Rudiger dan Ferland Mendy. Tetapi mereka tampaknya akan kalah dari sang rival sekota setelah Antoine Griezmann mencetak gol dan gol bunuh diri Rudiger.

Namun Dani Carvajal menyamakan skor pada menit ke-85, sebelum pemain pengganti Joselu dan Brahim Diaz masing-masing mencetak satu gol di perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan pertama Real Madrid di Piala Super Spanyol atas rival lokalnya.

Real Madrid sekarang mempunyai kesempatan untuk memenangkan trofi yang ke-13 kalinya dalam sejarah mereka, yang akan membawa mereka hanya terpaut satu trofi dari Barcelona yang menjadi tim terbanyak pengoleksi Piala Super Spanyol.

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Final Piala Super Spanyol ditayangkan RCTI pada Senin, 15 Januari 2024 pukul 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer