Sukses


Liga Spanyol: Setelah Bungkam Getafe, Real Madrid Langsung Alihkan Fokus Hadapi Atletico

Bola.com, Getafe - Real Madrid berhasil membungkam Getafe pada laga tunda pekan ke-20 La Liga di Estadio Coliseum, Getafe, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Selepas duel tersebut, Madrid langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Atletico Madrid.

Melakoni duel di kandang lawan, El Real tampil percaya diri. Real Madrid mencatatkan 58,3 persen penguasaan bola, berbanding 41,7 persen milik Getafe.

Real Madrid juga mampu melepaskan 16 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Getafe hanya memperoleh dua peluang bagus dari 10 kesempatan.

Tampil dominan, Madrid sukses membungkam Getafe dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Real Madrid dicetak Joselu pada menit ke-14 dan 56'.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Naik ke Puncak Klasemen

Berkat kemenangan atas Getafe, Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga menggusur Girona. Madrid mendulang 57 poin, unggul dua angka atas Girona yang berada di tempat kedua.

Sementara itu, Getafe menghuni posisi ke-10 dengan mendulang 29 poin, hasil dari tujuh kemenangan, delapan hasil imbang, dan menelan tujuh kekalahan.

Pada laga pekan ke-23 La Liga, Real Madrid bakal bersua Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (5/1/2024) dini hari WIB. Adapun pada hari yang sama, Getafe bersua Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sevilla.

 

3 dari 4 halaman

Berlaih ke Atletico Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan kemenangan yang didapat timnya dalam duel tersebut. Ancelotti berharap Madrid bisa melanjutkan hasil bagus tersebut ketika bersua Atletico Madrid.

"Jika kami memenangkan dua pertandingan berikutnya, kami akan menambah enam poin lagi di klasemen dan itu akan bagus. Tetapi musim ini masih panjang," ujar Ancelotti.

"Hari ini tim tampil bersemangat dari menit pertama hingga menit terakhir. Sekarang kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya, yakni derbi melawan Atletico Madrid," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer