Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Segera Lepas Ansu Fati, Dibanderol Rp507 Miliar

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan melepas sejumlah pemain pada musim panas 2024, satu di antaranya Ansu Fati. Barca juga sudah mematok harga untuk sang pemain. 

Menurut media Spanyol, Sport, Senin (5/2/2024), Barcelona dibanderol 30 juta euro (Rp507,2 miliar). Sang winger saat ini sedang menjalani peminjaman di Brighton and Hove Albion. 

Produk akademi Barcelona La Masia, Fati, mengumumkan dirinya ke dunia sepak bola pada musim 2018/219. Ia menjadi pemain termuda kedua dan pencetak gol termuda di Barcelona pada saat itu, sebelum Lamine Yamal mengambil alih kedua rekor tersebut.

Fati tidak disukai manajer Barcelona, Xavi Hernandez, musim lalu dan pindah ke Brighton dengan status pinjaman pada awal musim untuk mencari lebih banyak waktu bermain.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan Kinerja Ansu Fati

Ansu membukukan start dengan baik, tampil apik sebagai pemain pengganti di Premier League dan Liga Europa. Fati menyumbangkan empat gol dan satu assist dalam 15 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Seagulls.

Namun, cedera betis membuatnya absen cukup lama. Pemain muda itu baru kembali beraksi akhir pekan lalu melawan Crystal Palace.

Barcelona tidak akan menentang gagasan menjual Fati di musim panas 2024. Meski kualitas pemain berusia 21 tahun itu sudah tidak diragukan lagi, namun sejauh ini ia belum membuktikan diri berada di level teratas selama dipinjamkan ke Brighton.

 

3 dari 4 halaman

Sulit Menembus Tim Utama Barcelona

Mungkin sulit bagi Ansu Fati untuk menerobos ke tim inti Barca, terutama dengan manajer baru yang akan mengambil alih kepemimpinan di akhir musim.

Barcelona belum sepenuhnya menutup pintu untuk kemungkinan Fati kembali. Tetapi, mereka lebih memilih berpisah dengan Fati jika ada tawaran senilai sekitar 30 juta euro. 

Sumber: Sport 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer