Sukses


Liga Spanyol: Jelang Laga Penting di Kandang Real Madrid, Bintang Girona Siap Cetak Sejarah

Bola.com, Barcelona - Real Madrid akan menjamu Girona dalam lanjutan laga La Liga Spanyol 2023/2024. Laga itu akan digelar di markas Los Blancos, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Laga itu akan sangat menentukan persaingan juara La Liga 2023/2024. Real Madrid dan Girona sampai saat ini masih ada dua posisi teratas klasemen sementara.

Bintang Girona, Savio tampak antusias menyambut laga itu. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu meminta rekan setimnya untuk terus mengukir sejarah.

“Bersama-sama kita akan membuat lebih banyak sejarah. Kami sudah melakukannya, tapi harus terus memenangkan pertandingan demi pertandingan,” kata Savio.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berkualitas

Girona memang tampil mengejutkan pada musim ini. Tim kecil dari Catalan ini tiba-tiba bisa bersaing di zona juara La Liga 2023/2024.

Savio sadar betul dengan kualitas yang dimiliki Girona. Ia menyadari hal itu ketika pertama kali tiba di di klub pada musim panas 2023.

“Saat saya tiba di sini, saya ingat di hari pertama latihan saya dikejutkan oleh seluruh pemain di tim, dan juga sifat pelatih yang menuntut," ujar Savio.

"Setelah sesi latihan, saya memberi tahu keluarga saya bahwa para pemain ini memiliki banyak kualitas,” tutur pemain yang dipinjam dari klub Prancis, Troyes itu.

3 dari 4 halaman

Mengidolakan Bintang Real Madrid

Sebagai seorang pemain yang berasal dari Brasil, Savio tentu mengidolakan pemain legendaris dari negara tersebut. Termasuk Ronaldinho dan Ronaldo.

Namun, dibandingkan dua pemain itu, Savio lebih mengidolakan Rodrygo dari Real Madrid. Keduanya tentu berpotensi saling beradu akhir pekan nanti.

“Ronaldinho sangat bagus, dia pemain yang sangat berbakat dalam menguasai bola. Ronaldo Nazario juga, meski dia lebih sebagai pencetak gol. Idola saya dalam sejarah sepakbola adalah Rodrygo dari Real Madrid,” tandas Savio.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer