Sukses


Prediksi Liga Spanyol, Real Madrid Vs Girona: Seru! Gaungnya Melebihi El Clasico

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjalani pertandingan penting menghadapi Girona pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2023/2024 pada hari Minggu (11/02/2024) pukul 00.30 WIB.

Laga ini bahkan layak disebut lebih bergengsi dari El Clasico melawan Barcelona. Alasannya partai kontra Girona bisa menentukan siapa peraih titel juara Liga Spanyol musim ini.

Ya, Girona secara mengejutkan muncul sebagai kekuatan menakutkan di Liga Spanyol 2023/2024. Mereka sempat cukup lama memimpin klasemen.

Tapi menuju laga ini, Girona menempati posisi kedua dengan gap cuma dua poin dari Real Madrid.

Artinya jika bisa mengalahkan anak asuh Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu, Real Madrid bakal naik ke posisi teratas klasemen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Girona Kalah pada Pertemuan Pertama Musim Ini

Yang menarik, Girona sudah bermain sebanyak 23 kali musim ini dengan rincian 17 kali menang, lima imbang, dan sekali kalah.

Nah satu-satunya kekalahan tim asuhan Michel musim ini adalah saat kandas 0-3 dari Real Madrid di kandang sendiri Montilivi.

Kala itu masing-masing gol Real Madrid dicetak oleh Joselu, Aurelien Tchouameni, dan Jude Bellingham.

Akankah Girona kali ini kembali menelan kekalahan? Atau justru Real Madrid bakal giliran menerima nol poin? Patut ditunggu partai penting di La Liga 2023/2024 ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham; Diaz, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Courtois (cedera), Militao (cedera), Alaba (cedera), Vinicius Junior (meragukan).

Girona (4-3-3): Gazzaniga; Gutierrez, Eric Garcia, Martinez, Couto; Tsygankov, Martin, Aleix Garcia; Portu, Dovbyk, Savio.

Pelatih: Michel.

Info skuad: Blind (skorsing), Herrera (skorsing), Villa (cedera), Lopez (cedera), Juanpe (cedera).

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer