Sukses


Robert Lewandowski Makin Nyaman dengan Pemain Muda Barcelona

Bola.com, Jakarta Striker Barcelona, Robert Lewandowski senang dengan golnya dalam hasil imbang di kandang Napoli pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar berakhir 1-1.

"Babak pertama sungguh luar biasa, di babak kedua mungkin kami bermain lebih bertahan namun tetap mencetak gol. Kami pulang dengan hanya satu poin, namun kami punya peluang bagus di Barcelona. Kami harus menang karena itu terlalu penting," katanya.

"Saya merasa hebat secara fisik. Kami punya pemain-pemain muda dan kami butuh waktu, tapi tim punya banyak potensi. Sekarang mari berkonsentrasi pada tiga minggu tersisa sebelum leg kedua,"katanya.

“Malam ini kami bermain bersama dan kami harus terus seperti ini. Saya membawa pengalaman, sementara pemain muda yang baik seperti Pedri akan semakin berkembang.”

2 dari 4 halaman

Tampil Lebih Baik

Duel Napoli kontra Barcelona yang dimainkan di Stadion Diego Maradona, berakhir sama kuat 1-1, Kamis (22/2/2024) dini hari WIB. Barca unggul terlebih dahulu melalui Robert Lewandowski menit ke-60.

Tuan rumah menyamakan skor menjadi 1-1 saat Victor Osimhen mencetak gol 15 menit sebelum waktu normal berakhir. Hasil ini membuat Blaugrana wajib menang pada leg kedua di rumah sendiri.

Barcelona tampil lebih baik ketimbang Napoli. Selama 90 menit laga, mereka unggul penguasaan bola hingga 51 persen.

Barca mencatat 12 kali tembakan dan enam di antaranya mengarah ke sasaran. Beruntung Alex Meret tampil gemilang dengan menggagalkan peluang demi peluang Lewandowski.

3 dari 4 halaman

Apes

Pelatih kepala Xavi Hernandez sangat menyadari bahwa ini adalah kesempatan yang terlewatkan bagi timnya untuk unggul menjelang leg kedua di Catalonia, menurut Sport.

“Kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami hanya perlu menenangkan permainan setelah mencetak gol, sambil bermain di babak lawan, itu yang saya lewatkan. Tapi ini Liga Champions, mereka mencetak gol dari satu peluang yang mereka miliki,” terangnya seperti dikutip dari Football Espana.

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer