Sukses


Tepis Gosip Bakal Hengkang, Bek Barcelona: Saya dan Keluarga Bahagia di Sini

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona Ronald Araujo telah mengirimkan pesan yang kuat kepada para penggemar di tengah rumor bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub pada musim panas.

Menurut laporan, pemain Timnas Uruguay itu telah menarik minat raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Tentu saja, kepindahan ke Jerman mungkin menggoda, mengingat tantangan tim Bavaria untuk meraih penghargaan tertinggi dari musim ke musim.

Saat ini, Barca sedang tidak menikmati performa terbaiknya dan berada di peringkat ketiga La Liga, tertinggal delapan poin dari pemimpin liga dan rival beratnya Real Madrid. Namun, Araujo tampaknya telah berkomitmen dalam waktu dekat ke Camp Nou, dan mengatakan kepada TNT Sports dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Tidak, tidak, saya sangat bahagia di sini, di Barcelona. Saya sangat senang, keluarga saya sangat senang, saya sangat bahagia di Barcelona."

"Saya sangat senang di sini, saya sudah berada di sini selama hampir lima tahun dan saya menunjukkan bahwa setiap kali saya harus mengenakan seragam ini di lapangan dan saya akan selalu melakukannya, intinya saya sangat senang berada di sini.”

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Penting

Bek tengah ini bergabung dengan Barcelona dari tim Uruguay Boston River pada tahun 2018 dan sejak itu mengukuhkan posisinya sebagai starter untuk klub Catalan tersebut. Musim ini, Araujo telah menjadi starter dalam 15 dari 18 penampilannya di La Liga, dan hanya mencetak satu gol.

Secara keseluruhan, sang bek telah memainkan 140 pertandingan untuk Blaugrana di berbagai kompetisi, mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist. Dia telah membantu Barca memenangkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol masing-masing satu kali.

3 dari 4 halaman

Kata Xavi

Bos Barcelona Xavi menekankan pentingnya Ronald Araujo bagi raksasa Catalan menjelang pertemuan La Liga mereka dengan Getafe pada Sabtu, 24 Februari.

“Bagi saya tidak ada keraguan, dia adalah masa kini dan masa depan Barca. Dia sudah menjadi salah satu pemimpin dan saya pikir dia penting bagi masa depan klub.”

Seperti yang disebutkan Xavi, Araujo adalah pemain kunci dan menjadi starter saat Barcelona bermain imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli pada pertengahan pekan.

Diharapkan, bek tengah ini memainkan peran penting dan menjadi starter dalam pertandingan liga melawan tim peringkat 10 Getafe.

Sumber: TNT Sports

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer