Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Pertimbangkan Gaet Gelandang Juventus di Musim Panas 2024

Bola.com, Barcelona - Barcelona belakangan memiliki cara unik untuk mendapatkan pemain baru. Blaugrana lebih memilih mendatangkan pemain yang berstatus bebas transfer.

Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez menjadi contoh nyata. Dua pemain itu digaet Barcelona secara gratis pada musim panas 2023.

Keduanya pun memiliki peran penting di skuad Barcelona musim ini. Terutama Ilkay Gundogan yang sulit sekali digantikan pemain lain.

Mendatangkan pemain dengan cara tersebut akan kembali dilakukan Barcelona pada musim panas 2024. Gelandang Juventus, Adrien Rabiot bisa menjadi sasaran empuk.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Proposal Kontrak

Media yang berbasis di Barcelona, Sport menyebut Barca bahkan sudah memiliki proposal kontrak yang diajukan kepada Adrien Rabiot.

Sport menyebut Barca menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Adrien Rabiot. Ada opsi perpanjangan kontrak otomatis satu tahun pada proposal kontrak itu.

Kontrak Adrien Rabiot di Juventus akan berakhir pada Juni 2024. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kontrak itu akan diperpanjang.

3 dari 4 halaman

Buka Segala Kemungkinan

Namun, Adrien Rabiot masih enggan terburu-buru untuk mengambil keputusan. Sebab, ada banyak klub yang tertarik memboyong pemain asal Prancis itu.

Misalnya trio klub Inggris yakni Arsenal, Newcastle United, dan Manchester United. Ketiganya sudah lama memantau situasi Rabiot.

Sumber: Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer