Sukses


Carlo Ancelotti Bocorkan Apa yang Dikatakan Jude Bellingham kepada Wasit Sehingga Mendapat Kartu Merah: Real Madrid Bakal Banding!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Valencia di Mestalla pada hari Sabtu (02/03/2024) malam pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024.

Pada laga ini, Real Madrid bangkit dari ketertinggalan 0-2. Akan tetapi, hasil itu bisa saja jauh lebih baik, seandainya sundulan Jude Bellingham di menit ke-99 disahkan menjadi gol.

Laga ini memang diwarnai kontroversi. Wasit Jesus Gil Manzano meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan tepat saat Brahim Diaz memberikan umpan silang. 

Umpan silang itu kemudian disundul Jude Bellingham. Gol itu tentu saja tidak sah karena Jesus Gil sudah mengakhiri pertandingan. 

Yang menjadi kontroversi adalah Jesus Gil memberikan pemain Timnas Inggris itu kartu merah karena memprotes keputusan. 

Jadi apa sih yang dikatakan Jude Bellingham sehingga mendapat kartu merah? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Carlo Ancelotti

Berbicara kepada media seusai pertandingan, Carlo Ancelotti mengungkapkan apa yang dikatakan oleh Jude Bellingham kepada wasit sehingga diusir dari lapangan.

"Bellingham mengatakan kepadanya 'it’s a f*cking goal’. Dia sama sekali tidak menghina wasit. Kita lihat saja apa yang akan ditulis oleh wasit dalam laporannya," ungkap Ancelotti mengutip Marca. 

Sementara jurnalis Fabrizio Romano turut memberitakan apa yang dikatakan Jude Bellingham kepada wasit: "It’s a f*cking goal, the ball is in the air. What the f*ck is that." 

3 dari 3 halaman

Banding

Sementara itu dilaporkan oleh jurnalis Spanyol, Arancha Rodriguez, Real Madrid berniat untuk mengajukan banding atas kartu merah yang diberikan kepada Bellingham.

Artinya Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Spanyol akan menganalisis masalah ini. Kemungkinan Real Madrid akan diberitahu mengenai keputusan ini pada hari Rabu atau Kamis.

Real Madrid sangat berharap Bellingham dapat tampil untuk pertandingan melawan Celta, terutama karena mereka kehilangan poin dalam perburuan gelar La Liga melawan Valencia.

 

Video Populer

Foto Populer