Sukses


Liga Spanyol: Bakal Jadi Rekan Setim di Real Madrid, Eduardo Camavinga Masih Enggan Bicarakan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, disebut bakal bermain di Real Madrid pada musim depan. Gelandang Los Blancos, Eduardo Camavinga, mengaku tidak memiliki informasi tentang hal tersebut.

Pemain Prancis itu dikabar telah memutuskan masa depannya. Kylian Mbappe akan meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir dengan PSG.

Kylian Mbappe sudah dikaitkan dengan banyak klub. Namun, bomber Prancis itu dikabarkan bakal mendarat di Real Madrid setelah berpisah dengan PSG.

Kylian Mbappe dikabarkan telah sepakat menandatangani kontrak dengan Los Blancos. Kylian Mbappe disebut bakal bergabung mulai 1 Juli 2024.

2 dari 5 halaman

Masa Depan Mbappe

Eduardo Camavinga merupakan rekan satu tim Kylian Mbappe di timnas Prancis. Meski begitu, dia sama sekali tidak tahu mengenai isu kepindahan Mbappe ke Real Madrid.

“Anda ingin tahu yang sebenarnya? Saya belum berbicara dengannya sama sekali, dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim panas mendatang,” tegas Camavinga dilansir Football Espana.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Bicara soal Mbappe

Kylian Mbappe kabarnya menjadi topik pembicaraan di ruang ganti Real Madrid. Namun, Camavinga tidak mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

“Haruskah saya mengatakan yang sebenarnya lagi kepada Anda? Mbappe bukan pemain kami, kami akan menghormati PSG," lanjut Camavinga.

"Saya tidak membicarakan hal itu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, itulah kenyataannya.”

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 6/3/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

Real Madrid vs RB Leipzig

  • Kompetisi: Liga Champions
  • Venue: Santiago Bernabeu
  • Hari: Kamis, 7 Febuari 2024
  • Jam: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer