Sukses


Liga Spanyol: Bikin Berita Dani Alves Bunuh Diri di Penjara, Wartawan Brasil Ini Beri Klarifikasi

Bola.com, Jakarta - Perwakilan Dani Alves membantah rumor yang menyebut bahwa mantan bek Barcelona itu melakukan bunuh diri di penjara.

Dani Alves dijatuhi hukuman penjara di Spanyol karena pelecehan seksual. Jurnalis asal Brasil, Paulo Albuquerque rupanya menyebarkan isu bahwa eks pemain PSG itu melakukan bunuh diri.

Tak pelak rumor tersebut langsung dibantah oleh perwakilan Dani Alves. Kantor tempat sang jurnalis bekerja memberikan keterangan resmi.

"Kantor pers Dani Alves, setelah menghubungi pengacara mantan pemain tersebut, membantah rumor yang beredar malam ini," cuit jurnalis Marcelo Bechler.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Paulo Albuquerque, wartawan yang kali pertama mengklaim bahwa Dani Alves bunuh diri, kemudian memberikan klarifikasi. Dani yang ia maksud adalah Danielzinho, sepupunya.

"Demi Tuhan, apa ini? Yang saya maksud adalah sepupu saya Danielzinho dari Kota Nova Iguacu yang menghilang, namun kini ditemukan hidup," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Harus Dihukum

Legenda Barcelona Dani Alves dijatuhi hukuman empat setengah tahun penjara pada 22 Februari. Namun rumor baru-baru ini menimbulkan kekhawatiran atas kesehatan mantan pemain tersebut.

Jurnalis Mr. Felleger, perwakilan Alves, kini menampik rumor tersebut dan menyarankan agar orang di balik laporan tersebut harus dituntut.

"Informasi itu diposting di X tanpa dasar apa pun. Saya sudah bicara dengan pengacara Dani dan orang yang tidak bertanggung jawab ini harusnya digugat."

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer