Sukses


Joao Cancelo Peringatkan Barcelona, Napoli Bukan Cuma Osimhen dan Kvaratskhelia

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Estadi Olimpic Lluis Companys Rabu 13 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

Kans kedua tim menuju laga ini masih sama kuat lantaran pada leg pertama, Barcelona menahan imbang Napoli 1-1 di Stadio Diego Armando Maradona.

Joao Cancelo, jadi pemain Barcelona yang paling familiar dengan Napoli. Maklum sang bek pernah berkarier di Serie A bersama Inter Milan.

Oleh karena itulah Cancelo meyakini untuk mengalahkan Napoli, Barcelona tidak boleh hanya fokus kepada Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Cancelo

"Bagaimana dengan Matteo Politano? Napoli adalah tim yang punya talenta pemain luar biasa," kata Cancelo.

"Osimhen minim peluang pada leg pertama, namun tetap berhasil mencetak gol. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia."

"Masih ada lagi. Saya menyukai Piotr Zielinski. Saya pernah menghadapinya bersama Portugal, dan ia adalah pemain yang hebat," tambahnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Menyukai Gaya Permainan Napoli

Joao Cancelo turut menyukai gaya permainan Napoli, khususnya ketika masih dilatih oleh Maurizio Sarri. 

"Saya selalu menyukai Napoli karena mereka adalah klub yang memiliki akar yang kuat di kota," Cancelo menuturkan.

"Ketika saya tiba di Italia, Maurizio Sarri adalah pelatihnya dan mereka memainkan sepak bola yang hebat," ujarnya. 

 

Video Populer

Foto Populer