Sukses


Liga Spanyol: Presiden Barcelona Sebut Ruang Ganti Real Madrid Bakal Bermasalah dengan Kedatangan Kylian Mbappe, Iri Nih?

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta justru kepikiran dengan tim rival Real Madrid yang akan merekrut Kylian Mbappe. Superstar Prancis itu akan pergi dari PSG akhir musim ini setelah kontraknya habis.

Namun Joan Laporta merasa ruang ganti Real Madrid bakal penuh gejolak jika benar-benar mendatangkan Kylian Mbappe. Los Blancos semakin kuat menjadi pelabuhan anyar Mbappe musim mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu telah memberi tahu Paris Saint-Germain tentang keputusannya untuk hengkang pada akhir musim, dan kesepakatan pribadi dengan Los Blancos diperkirakan akan selesai dalam beberapa minggu mendatang.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Komentar Laporta

Ada banyak kegembiraan di Real Madrid atas prospek bergabungnya salah satu pemain terbaik di dunia, dan terutama dengan status bebas transfer. Namun, Mbappe bisa menjadi masalah di ibu kota Spanyol. Hal itulah yang menjadi pendapat Presiden Barcelona Joan Laporta.

“Saya tidak iri dengan Real Madrid yang merekrut Mbappe. Saya pikir mereka akan punya masalah," kata Laporta dikutip dari Football Espana.

3 dari 5 halaman

Perlu Jual Pemain

"Anda harus menjual pemain bukan? Karena keduanya tidak akan bermain di tempat yang sama dan mereka juga merupakan pemain yang sangat kuat. Dan berbicara tentang angka-angka yang akan ada di sana, ini pasti mendistorsi ruang ganti. Itu bukan hadiah.”

Skuad Madrid besutan Carlo Ancelotti akan bertambah kuat musim depan. Terutama dengan bergabungnya pemain muda Brasil Endrick Felipe dan mungkin membajak Alphonso Davies di musim panas juga.

4 dari 5 halaman

Tantangan Lewandowski

Kedatangan Kylian Mbappe rupanya sudah disambut oleh bomber Barcelona, Robert Lewandowski. Barca merupakan rival abadi Real Madrid sebagai klub terhebat Spanyol.

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya akan terwujud beberapa bulan lagi, dan sudah ditunggu-tunggu oleh para fans Los Blancos. Dalam sebuah wawancara di TV Polandia yang diterjemahkan oleh Marca, sang striker menegaskan bahwa dia tidak sabar berduel.

“Bermain melawan dia di La Liga akan menjadi hal yang luar biasa. Jika transfer itu terjadi, saya tidak akan takut, saya melihatnya sebagai hal yang baik," kata Lewandowski.

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer