Sukses


VIDEO: Gagal Bersinar, 4 Pemain Ini Karirnya Pendek Bersama Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona dianggap sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Didirikan pada 1899, Blaugrana pernah diperkuat banyak pemain hebat selama bertahun-tahun.

Lionel Messi, Ronaldinho atau Luis Suarez merupakan pemain yang berhasil menjadi bintang di Anfield. Mereka menunjukkan performa yang sangat luar biasa dan membawa klub meraih gelar.

Namun, ada juga pemain yang tidak berhasil memberikan kesan mendalam setelah datang ke Barcelona. Karier mereka cukup singkat di klub Spanyol itu dan nama mereka sekarang sepertinya sudah terlupakan. Salah pemain yang kurang bersinar ketika berain bersama Blaugrana ialah Yerry Mina.

Yerry Mina didatangkan Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Bek asal Kolombia tersebut digadang-gadang menjadi bek tangguh di masa depan.

Mina ternyata hanya enam kali membela Barcelona dengan torehan satu assist. Kariernya di Camp Nou ternyata cuma berlangsung selama enam bulan.

Karena jarang bermain, Mina dilepas ke Everton pada akhir musim. Dia saat ini bermain di Italia bersama Cagliari.

Namun, selain Yerry Mina masih ada anama lainnya yang kurang bersinar ketika bermain bersama Blaugrana. Berikut empat pemain yang gagal menemukan kesuksesan di Barcelona.

Video Populer

Foto Populer