Sukses


Ditanya Siapa Terbaik antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Begini Jawaban Gelandang Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang muda berbakat Barcelona, Pedri ikut menjawab sebuah pertanyaan mengenai persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dalam lebih dari satu dekade terakhir, Messi dan Ronaldo menjalin rivalitas soal siapa yang terhebat.

Perdebatan Messi vs Ronaldo mendominasi media sepak bola selama 15 tahun. Rivalitas kedua pemain ini berkembang pesat di El Clasico, Barcelona dan Real Madrid.

Sepanjang karir keduanya, Messi dan Ronaldo telah bersama-sama memenangkan 13 Ballon d'Or dan empat Liga Champions. Messi sendiri memenangkan delapan Ballon d’Or dan Ronaldo dengan lima Ballon d’Or.

Keduanya secara luas dianggap sebagai dua dari sepuluh pesepak bola terhebat sepanjang masa. Kemudian Messi ada di atas Cristiano Ronaldo karena koleksi pencapaian. Lantas apa jawaban Pedri?

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Komentar Pedri

Melansir laman Barca Blaugranes, Pedri dengan gamblang menyebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah sama-sama pesepak bola terbaik yang pernah ada.

“Messi, tidak diragukan lagi. Tapi Cristiano juga pemain hebat," terang Pedri.

3 dari 5 halaman

Ingin Meniru

Meski demikian, baik Messi dan Ronaldo menjadikan inspirasi bagi Pedri. Ia dengan tegas ingin mengikuti jejak kedua pemain hebat itu, dengan meraih Ballon d'Or suatu saat nanti.

Pemain Spanyol itu juga ditanya apakah dia bermimpi memenangkan Ballon d’Or dalam kariernya. “Saya ingin melakukannya, seperti orang lain. Namun saat ini, saya lebih memilih memikirkan memenangkan gelar bersama Barcelona dan Spanyol," lanjut Pedri.

4 dari 5 halaman

Terinspirasi Iniesta

Selain La Pulga dan CR7, Pedri menjadikan sosok Andres Iniesta sebagai inspirasinya. Iniesta mengenyam banyak prestasi sebagai pemain di Barcelona dan Timnas Spanyol sebagai salah satu gelandang terhebat yang pernah ada.

“Main sepak bola, dan botak. Saya selalu ingin menjadi botak," tututr Pedri berbicara soal penampilan Iniesta yang identik dengan kepala botak.

Pedri memang memiliki beberapa gol yang mengesankan selama membela Barcelona, ​​termasuk beberapa golnya musim lalu.

 

Sumber: Barca Blaugranes

5 dari 5 halaman

Lihat Peringkat Barcelona di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer