Sukses


Waduh! Karier Arda Guler di Real Madrid Nampaknya Bakal Berakhir Cepat

Bola.com, Jakarta - Karier Arda Guler di Real Madrid nampaknya akan berakhir cepat. Sang pemuda dilaporkan akan cabut dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Arda Guler bergabung dengan Real Madrid di musim panas tahun lalu. Ia direkrut dari Fenerbahce setelah ia menunjukkan penampilan yang ciamik di klub Turki tersebut.

Namun setelah bergabung dengan Real Madrid, Guler menghadapi kenyataan pahit. Ia minim mendapatkan jam bermain di tim besutan Carlo Ancelotti.

Dilansir Ekrem Konur, Guler mulai resah dengan situasinya ini. Ia dikabarkan akan cabut dari Real Madrid di musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Minta Dipinjamkan

Menurut laporan tersebut, Arda Guler sudah berkomunikasi dengan tim pelatih Real Madrid terkait kondisi jam bermainnya tersebut.

Pemuda 19 tahun itu menilai jam bermain yang ia dapatkan terlalu minim. Sehingga ia takut perkembangan karirnya terhambat karena masalah itu.

Guler dikabarkan meminta izin kepada tim pelatih Madrid agar ia dilepaskan sebagai pemain pinjaman di musim depan. Tim pelatih Madrid dikabarkan tidak keberatan mengabulkan permintaan sang pemuda.

3 dari 5 halaman

Tetap di Spanyol

Menurut laporan tersebut, Guler dan sang agen saat ini lagi mencari klub baru di Spanyol.

Ia sengaja tidak mencari klub di luar Spanyol. Pasalnya ia ingin beradaptasi dengan iklim sepak bola Spanyol.

Jadi ketika masa peminjamannya selesai nanti, ia sudah semakin matang dan juga siap untuk bermain di tim utama Real Madrid.

4 dari 5 halaman

Sudah Ada Peminat

Menurut laporan yang sama, ada satu klub La Liga yang siap menampung Guler di musim depan.

Klub itu adalah Real Sociedad yang dilaporkan siap memberikan kesempatan bermain reguler untuk sang pemuda.

Sumber asli: Ekrem Konur

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 04/04/2024)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer