Sukses


Liga Spanyol: Otw Real Madrid, Kylian Mbappe Bakal Jadi Pemain dengan Bayaran Termahal

Bola.com, Madrid - Kylian Mbappe akhirnya memutuskan bakal angkat kaki dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. Meski belum diumumkan secara resmi, penyerang Timnas Prancis itu disebut akan melanjutkan kariernya ke Real Madrid.

Kylian Mbappe mengumumkan cabut dari PSG lewat sebuah video yang diunggah melalui akun media sosial pribadinya. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku ingin mencari tantangan baru di klub lain.

"Saya tidak pernah berpikir akan sesulit ini untuk meninggalkan negara saya. Saya rasa saya membutuhkan ini, sebuah tantangan baru setelah tujuh tahun," kata sang pemain.

"Ini adalah klub yang akan selalu saya ingat sepanjang hidup saya. Saya akan memberitahu semua orang bahwa saya mempunyai kesempatan bermain di sini," lanjut Kylian Mbappe.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Otw Real Madrid

Dengan adanya pengumuman tersebut, Kylian Mbappe akan pergi dari Paris Saint-Germain dengan status gratis. Soalnya, durasi kerja mantan pemain AS Monaco itu bersama PSG resmi berakhir pada 30 Juni 2024.

Keputusan Mbappe untuk pergi secara cuma-cuma menjadi angin segar untuk Real Madrid. Seperti diketahui, El Real sudah sejak lama menginginkan jasa Kylian Mbappe.

Menurut laporan RMC Sport, kubu Mbappe dan Los Blancos sedang melakukan negosiasi. Kabarnya, Kylian Mbappe bakal mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim di Real Madrid.

Namun, Madrid belum akan mengumumkan kepindahan Mbappe dalam waktu dekat. Los Blancos diyakini baru akan mempublikasikan kedatangan sang bintang pada awal Juni mendatang, atau selepas final Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

 

3 dari 4 halaman

Gaji Selangit

Sementara itu, jurnalis RMC Sport, Fabrice Hawkins, menyebutkan Kylian Mbappe bakal mendapatkan gaji selangit di Real Madrid. Pemain bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin tersebut akan menerima bayaran di angka 21 juta euro.

Nilai tersebut membuat Kylian Mbappe menjadi pemain dengan gaji termahal di Real Madrid. Dia melampaui bayaran Jude Bellingham di angka 19 juta euro, serta Vinicius Junior yang menerima gaji 20 juta euro di Madrid.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer