Sukses


Hubungan Istimewa 2 Bintang Real Madrid, Luka Modric dan Rodrygo: Seperti Ayah dan Anak

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Rodrygo Goes mengungkapkan hubungan istimewa dengan gelandang veteran Luka Modric.

Pemain Brasil itu mengatakan bahwa ia memiliki hubungan seperti ayah-anak dengan Luka Modric. Luka Modric berada di Santiago Bernabeu sejak tiba dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012.

Pemenang Ballon d'Or 2018 itu telah menjadi pemain kunci bagi timnya. Selama kariernya bersama Los Blancos, ia bermain sebanyak 533 laga di seluruh kompetisi plus menyumbang 39 gol dan 86 assist. 

Modric juga telah memenangkan banyak gelar, termasuk empat La Liga dan lima Liga Champions, serta gelar domestik dan kontinental lainnya. 

Sementara itu, Rodrygo tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas 2019. Kini, ia telah menjadi pemain reguler di tim utama Carlo Ancelotti.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Seperti Ayah dan Anak

Melansir dari DAZN, Rodrygo baru-baru ini menjelaskan hubungannya dengan Luka Modric. "Luka Modric adalah orang yang paling banyak mengajari saya," tegasnya. 

"Saya punya kasih sayang khusus padanya. Dia selalu banyak membantu dan mengajari saya banyak hal." 

"Dia selalu di sisi saya. Kami selalu berbicara dan bercanda seperti ayah dan anak," kata Rodrygo.

Penting untuk dicatat bahwa ayah Rodrigo, Eric Goes, merupakan mantan pemain yang kini berusia 39 tahun. Usianya hanya satu tahun lebih tua dari Luka Modric.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bukan Pilihan Utama

Luka Modric adalah legenda Real Madrid yang sudah menjadi andalan selama bertahun-tahun dalam perannya sebagai gelandang di Santiago Bernabeu.

Namun, segalanya telah berbeda bagi maestro lini tengah asal Kroasia itu pada musim ini. Ia telah bermain sebanyak 45 kali di seluruh kompetisi dengan kontribusi dua gol dan delapan assist, tetapi baru menjadi starter sebanyak 23 kali.

Di usianya yang makin di penghujung karier, Luka Modric masih berkesempatan untuk mempersembahkan satu trofi besar untuk Madrid. Los Blancos kini sedang mencari gelar ke-15 Liga Champions.

Sumber: The Guardia

Penulis: Rayhan Hakim 

Video Populer

Foto Populer