Sukses


Petenis Top Dunia Ramaikan International Premier Tennis League

Bola.com, Singapura - Sejumlah petenis top dunia Novak Djokovic, Rafael Nadal Roger Federer, Serena Williams dan Maria Sharapova dipastikan akan ikut meramaikan ajang International Premier Tennis League, 2-20 Desember 2015.

Kelimanya bakal terbagi dalam lima grup berbeda. Djokovic bakal memimpin Singapore Slammers. Federer bersama Tomáš Berdych akan berada dalam tim UAE Royals. Lalu Nadal akan menjadi leader di tim Indian Aces.

Sementara Serena bersama dengan Richard Gasquet bersama-sama bermain di tim Philippine Mavericks. Terakhir, Maria Sharapova bersama Kei Nishikori ditempatkan di tim Japan Warriors.

Peraturan dalam International Premier Tennis League terbilang cukup unik, dimana kelima tim itu akan berlaga di satu kota selama tiga hari sebelum berpindah kota lainnya dalam format road show.

Setiap pertemuan akan terdiri dari laga tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda campuran, dan tunggal legenda.

Laga International Premier Tennis League itu akan digelar di Jepang (2-4 Desember), Manila (6-8 Desember), New Delhi (10-12 Desember), Dubai (14-16 Desember), dan berakhir di Singapura (19-20 Desember).

Video Populer

Foto Populer