Sukses


    Perkenalkan Skuat, PS TNI Patok Target Tinggi di TSC 2016

    Bola.com, Jakarta - Bertepatan dengan hari lahir PSSI ke-86,  PS TNI memperkenalkan skuat ke publik jelang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo . Tim asuhan Eduard Tjong memperkenalkan tim di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016) sore. Seluruh jajaran PS TNI dari Presiden Direktur hingga pemain hadir dalam acara tersebut.

    PS TNI meluncurkan tim dengan antusiasme besar. Hal ini lantaran PS TNI tak hanya sekedar berpartisipasi pada pagelaran TSC 2016, namun klub yang mengakuisisi Persiram Raja Ampat mempunyai target yang cukup tinggi, yakni berada di papan atas TSC.

    “Target kami saat ini masih jangka pendek. Tim muda kami ditargetkan bisa menempati peringkat kedua,” jelas Presiden Direktur PS TNI, Letnan Jenderal, Edy Rahmayadi.

    Target tersebut bukan tanpa rancangan yang terukur karena pria yang menjabat sebagai Pangkostrad menilai timnya berisikan jebolan timnas U-23. Dalam turnamen yang diikuti selama masa vakum kompetisi, PS TNI memang berhasil memperlihatkan penampilan memikat meski tak sekalipun jadi juara.

    “Rata-rata pemain kami berusia muda. Ada juga yang pernah membela timnas usia muda. Kami punya semangat untuk bermain sportif dan pantang menyerah. Itulah keunggulan kami,” lanjut Edy.

    Edy juga mengungkapkan kehadiran PS TNI ke tengah masyarakat Indonesia karena ingin berperan aktif dalam memajukan persepak bolaan nasional dengan pemain-pemain muda yang mereka miliki.

    Dalam skuat PS TNI memang bercokol para pemain muda berkualitas macam Manahati Lestusen, Wawan Febriyanto, Dimas Drajad, dan kiper anyar, Teguh Amiruddin.

    “Kami punya misi memajukan sepak bola Indonesia karena tim ini banyak diisi pemain yang sebelumnya memperkuat klub-klub Indonesia. PS TNI terbentuk dari rakyat dan untuk rakyat," ucap Edy.

    PS TNI kemungkinan akan melakoni laga perdana dengan menghadapi Madura United. Namun hingga saat ini, jadwal resmi TSC belum secara resmi dirilis meski pertandingan pembuka TSC sudah pasti bergulir pada 29 April 2016 yang mempertemukan Persipura Jayapura dengan Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.

     

    Video Populer

    Foto Populer