Sukses


    Kalahkan Bali United dan PSM Tak Bikin Jafri Sastra Puas

    Bola.com, Makassar - Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra, mengakui penampilan timnya belum optimal meski dua kali menang pada uji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

    "Kami masih dalam proses pemantapan komposisi pemain. Secara umum kami masih menyimpan kekurangan. Khususnya pada penyelesaian akhir," ujar Jafri, seusai Persipura menekuk PSM Makassar 2-0 lewat gol Bio Paulin dan Ferinando Pahabol (19/4/2016).

    Sehari sebelumnya, Persipura juga mengalahkan Bali United 2-1. Menurut pelatih asal Sumbar ini, manajemen Persipura tidak membebani target menang di Makassar. Apalagi dia baru menangani tim. "Makanya saya melakukan rotasi pada dua uji coba berbeda agar semua pemain punya kesempatan sama," katanya.

    Eks pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini mengungkapkan timnya harus bekerja keras membenahi kelemahan sebelum menjamu Persija Jakarta pada pembukaan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Mandala, Jayapura, 29 April 2016.

    Jafri menyiratkan tidak akan mengusulkan penambahan atau pengurangan pemain jelang TSC digelar. "Saya sudah memilki 28 pemain yang merupakan paduan senior dan junior. Saya pikir ini sudah cukup," papar Jafri.

    Di sisi lain, eks pelatih Mitra Kukar ini mengungkapkan timnya memilih melakukan persiapan di Jayapura. "Besok siang (hari ini) kami pulang ke Jayapura. Di sana kami akan fokus meningkatkan kemampuan tim," ujarnya.

    Terkait uji coba melawan tim selevel, Jafri mengungkapkan, Persipura tidak melakukannnya. "Kalau pun ada uji coba, kami akan beruji coba melawan klub amatir atau gim internal," paparnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer