Sukses


    Masih Diseleksi, Mekan Nasyrov Mulai Latihan bersama Semen Padang

    Bola.com, Padang - Gelandang berpaspor Turkmenistan, Mekan Nasyrov, Kamis (21/4/2016), mulai melakoni latihan di Lapangan Mes Indarung. Nasyrov diproyeksikan jadi pemain asing terakhir untuk melengkapi slot empat pilar impor tim Kabau Sirah.

    Hadirnya pemain yang bernaung di bawah agen Gabriel Budi di skuat Semen Padang itu, meski dalam status seleksi, setidaknya menjawab tanda tanya besar dan memupus rasa penasaran publik Padang seputar pemain asing Asia yang diburu tim Kabau Sirah.

    "Hari ini Nasyrov masih latihan ringan. Nanti kami lihat dulu perkembangannya. Namun, secara skill saya nilai dia bagus. Kalau penilaian itu tidak salah, kami akan sarankan ke manajemen untuk dikontrak. Jadi, saat ini status Nasyrov masih seleksi," ujar Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

    Sebelumnya Nil mengungkapkan timnya membutuhkan satu pemain asing asal Asia yang berposisi sebagai gelandang yang bisa membantu penyerangan atau striker.

    Sesuai keinginan tim pelatih, Nasyrov yang berusia 34 tahun berposisi gelandang itu setidaknya memenuhi kriteria yang diinginkan Nilmaizar. "Dia pemain serbabisa, ini yang kami butuhkan,” lanjutnya.

    Saat memperkuat Barito Putera, Persibo Bojonegoro, dan Persik Kediri, Nasyrov memiliki karakter menyerang yang kuat. Kelebihannya mampu mengirimkan umpan-umpan akurat ke jantung pertahanan lawan serta punya visi permainan bagus.

    Bila mantan pilar timnas Turkmenistan itu bisa menarik minat Nil pada sesi seleksi, dipastikan Semen Padang bakal memiliki dua pengumpan akurat, Nasyrov dan Riko Simanjuntak.

    Hadirnya dua pemain tersebut di skuat utama tim urang awak bakal memanjakan Marcel Sacramento dan M. Nur Iskandar yang berpeluang mengisi starting eleven lini depan Semen Padang.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer