Sukses


Umuh Muchtar: Persib Ada di Hati Zulham Zamrun

Bola.com, Ciamis - Persib Bandung sangat optimistis jika Zulham Zamrun akan kembali memperkuat tim berjuluk Maung Bandung itu. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan komitmen sudah diberikan Zulham untuk bergabung dengan tim Maung Bandung dalam waktu dekat.

Menurut Umuh, Persib masih melekat dalam diri Zulham Zamrun sehingga pemain kelahiran Ternate itu tak akan hengkang ke klub lain jika sudah sembuh dari cedera ACL yang dideritanya beberapa bulan terakhir.

"Persib ada di hati Zulham Zamrun. Jadi, saya sangat optimistis kalau Zulham akan kembali ke Persib. Zulham pun sudah berbicara dengan saya dan memastikan kembali setelah sembuh total," kata Umuh Muchtar, kepada bola.com disela-sela menyaksikan pertandingan Persib kontra PSGC di Stadion Galuh, Ciamis, Jabar, Minggu (10/6/2016).

Umuh menambahkan mantan pemain Persipura Jayapura itu saat ini dalam masa penyembuhan terakhir. Seperti diketahui, Zulham mendapat cedera lutut saat memperkuat Persipare Parepare di turnamen Habibie Cup, November 2016.

Akibat cederanya itu, pemain yang sukses membawa Persib juara Piala Presiden 2016 harus absen di dua turnamen lainnya yakni Piala Jenderal Sudirman dan Torabika Bhayangkara Cup karena divonis harus menepi hingga enam bulan lamanya.

"Pokoknya, Zulham Zamrun pasti akan kembali ke Persib. Kalau soal pemain lainnya yang akan didatangkan, itu hak pelatih. Yang pasti saya ingin Persib kuat di ISC A nanti," pungkas Umuh mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer