Sukses


    Peluang Djanur Melatih Persib Usai Tuntaskan Tugas di Inter Milan

    Bola.com, Bandung - Peluang Djadjang Nurdjaman untuk kembali mengarsiteki Persib Bandung terbuka lebar. Hal itu bisa tersirat dari pernyataan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (pengelola Persib), Glen sugita, pada acara launching Persib di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/4/2016).

    Djadjang Nurdjaman hadir dalam acara launching tim Maung Bandung untuk Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Glen Sugita dalam sambutannya mengungkapkan harapan kepada pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu.

    Di hadapan bobotoh serta Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryaman dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Glen Sugita mengungkapkan harapannya kepada Djanur, agar setelah kembali dari Italia dia bisa berbagi ilmu dengan Persib Bandung.

    Tentunya, jika dicermati kalimat "berbagi ilmu dengan Persib" yang dilontarkan Glen Sugita, berbagi ilmu tentu saja bisa dilakukan Djanur jika mempunyai posisi strategis di Maung Bandung yakni pelatih kepala.

    "PT PBB melakukan terobosan baru, dengan mengirimkan Pak Djadjang Nurdjaman ke Inter Milan (Italia). Kami berharap setelah kembali Bandung bisa berbagi ilmu dengan Persib," kata Glen Sugita.

    Namun, pada saat yang bersamaan ketika bola.com mencoba mewawancarai pria yang masuk jajaran pemain legenda Persib ini, Djanur hanya tersenyum tanpa merespons soal ketertarikannya kembali melatih Persib.

    Djanur hanya menjawab pertanyaan kapan ia akan kembali ke Italia. Menurut pria yang sukses membawa Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 dan Piala Presiden 2015 ini, saat ini ia sedang menunggu pengurusan visa.

    "Lagi menunggu visa dulu, kalau selesai ya berangkat lagi ke Italia, mungkin Mei nanti baru berangkat ke Italia, itu juga kalau visa selesai cepat," imbuhnya.

    Saat berada di Bandung, Djanur memang terkesan menghindari Persib. Ia enggan menonton Persib latihan dan hanya berkumpul dengan pemain yang bersilaturahmi ke rumahnya. 

    Baru pada saat Persib menjalani uji coba melawan Cilegon United, Djanur muncul. Kemudian pada acara launching, ia secara khusus diundang oleh manajemen. 

    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pernah mengungkapkan, nama Djanur sudah sangat melekat dengan Persib. Akan tetapi, saat ini Persib tak mau berspekulasi soal masa depan. Manajemen juga tetap memberi kepercayaan kepada Dejan Antonic yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala.

    Video Populer

    Foto Populer