Sukses


    Madura United Menargetkan Finis di 4 Besar TSC 2016

    Bola.com, Sidoarjo - Pemilik Madura United, Achsanul Qosasi, menatap pagelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, dengan penuh percaya diri. Hal itu diungkapkannya setelah melihat persiapan yang telah dilakukan tim asuhan Gomes de Oliviera.

    Sape Kerrab memantapkan persiapan jelang TSC 2016 dengan mengikuti Trofeo Kapolda Jatim, Minggu (24/4/2016). Pada turnamen yang juga diikuti Bhayangkara Surabaya United dan Deltras Sidoarjo, MU menempati posisi runner-up.

    Klub dari Pulau Garam itu hanya kalah selisih gol dari Bhayangkara SU yang muncul sebagai juara. "Manajemen sudah melakukan persiapan, begitu pula dengan sponsor, pemain, dan suporter. Tak ada alasan bagi pemain untuk tidak bekerja keras," kata Achsanul kepada bola.com seusai laga.

    "Mereka sudah mendapatkan gaji, berlatih, dan semua persiapan sudah dilakukan. Sekarang kami jaga kekompakan mereka dan mudah-mudahan tidak ada masalah," ucap Achsanul.

    Madura United akan mengawali kiprah mereka di TSC 2016 menghadapi PS TNI di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (1/5/2016). Melihat persiapan matang klubnya, Achsanul lantas memasang target tinggi untuk tim yang baru saja mengakuisisi Pelita Bandung Raya ini.

    "Melihat persiapan yang sudah matang, empat besar harus dicapai tim ini," kata pria yang juga menjabat sebagai Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) tersebut.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer