Sukses


    Resmi Gabung Persija, Ini Komentar Perdana Bambang Pamungkas

    Bola.com, Tangerang Selatan - Bambang Pamungkas secara resmi bergabung ikut latihan bersama dengan tim Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (25/4/2016). Hanya saja sang striker masih bungkam seribu bahasa.

    Bambang Pamungkas, menolak menjawab pertanyataan yang dilontarkan bola.com seusai latihan pagi bareng Tim Macan Kemayoran. Komentar perdananya amat pendek: "Nanti saja... Nanti saja," kata pemain yang akrab disapa Bepe sambil meninggalkan lapangan.

    Kehadiran Bepe jelas terasa melegakan bagi Persija. Bersiap mengarungi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pada Jumat (29/4/2016), Persija tidak punya stok penyerang yang berlimpah.

    Saat ini tim ibu kota hanya punya Rachmat Afandi dan Aldy Al Achya. Paulo Camargo belum lama ini mencoret dua penyerang asing, Patrick da Silva dan Gilberto Fiamenyo.

    Bambang Pamungkas beraksi dalam latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (25/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

    "Kami butuh lebih banyak penyerang. Kehadiran Bambang tentu menjadi sebuah berkah. Akhir pekan ini kami akan memulai kompetisi dengan menghadapi lawan yang berat, Persipura," ungkap Camargo.

    Pelatih asal Brasil tersebut mengaku masih berniat menambah stok penyerang. Ia mencari striker asing yang dipersiapkan sebagai tukang gedor utama di tim.

    "Saya butuh penyerang asing yang bisa menyakinkan saya kalau dirinya bisa diandalkan mencetak banyak gol buat tim," ujar Camargo.

    Bambang Pamungkas saat beristirahat usai berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (25/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

    Walau punya nama besar, Bambang, disebut Camargo masih butuh waktu mengembalikan kebugarannya. Semenjak tampil membela Persija di ajang Piala Presiden 2015 lalu, pengguna nomor punggung 20 tersebut tidak lagi tampil di laga-laga kompetitif.

    Bambang memang rutin menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih sendiri. Namun, hal itu belum dinilai cukup oleh sang mentor.

    "Standar kebugaran tim profesional berbeda dengan amatir. Bambang masih punya cukup waktu untuk membenahi kondisi fisiknya," kata mantan pelatih Persibo Bojonegoro tersebut.

    Faktor usia membuat Persija tidak bisa secara terus-menerus memainkan Bambang Pamungkas di pentas Torabika SC 2016. Pemain kelahiran 10  Juni 1980 itu sudah menginjak usia 35 tahun. Ia harus didampingi pemain-pemain lain yang usianya lebih muda.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer