Sukses


    Pujian Paulo Camargo untuk Pemain Muda Persija

    Bola.com, Malang - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menganggap hasil dua kali uji coba yang dijalani Ismed Sofyan dkk. di Malang jelang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, melawan Arema Cronus (kalah 0-1) dan Madura United (1-1), cukup memuaskan.

    Apalagi, kata arsitek asal Brasil itu, dia bisa melihat kualitas para pemain muda Macan Kemayoran pada partai luar kandang.

    "Saya nilai bagus uji coba kami di Malang karena semua saya beri kesempatan bermain. Persija punya banyak pemain muda dan mereka mendapat atmosfer pertandingan sesungguhnya dengan melawan tim selevel. Saya yakin pemain muda siap untuk tampil di TSC nanti," tutur Camargo.

    Kendati begitu, pelatih yang pernah menukangi Persibo Bojonegoro itu menilai ada perbedaan atmosfer dari dua pertandingan lalu sehingga tekanan yang dialami pemain juga tidak sama.

    "Kami bermain dengan dua tim yang berbeda, baik dari sisi materi pemain maupun karakter permainannya sehingga saya juga mendapat gambaran dan menerapkan strategi berbeda untuk dua laga itu. Ternyata semua bisa dijalankan pemain dengan baik," ucap Camargo.

    Paulo Camargo tidak menyesali kekalahan tipis saat kalah 0-1 dari Arema Cronus (16/4/2016). Dia mengakui persiapan timnya kalah jika dibanding Arema.

    "Apalagi saat melawan Arema, kami tiba di Malang satu hari sebelum pertandingan sehingga istirahat pemain juga kurang. Kalah satu gol, saya anggap memuaskan karena persiapan Arema lebih matang. Tapi, melawan Madura United semua bermain bagus karena istirahat mereka cukup," paparnya.

    Paulo Camargo juga mengungkapkan untuk pemain lokal, Persija butuh tambahan posisi penyerang dan gelandang. "Dua pos itu masih butuh tambahan. Soal pemain asing, secepatnya saya akan diskusi dengan manajemen. Kami akan pakai empat pemain asing," ungkapnya.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer