Sukses


    Bepe Minta Fans Tunggu Kabar Baik soal Gabung Persija

    Bola.com, Jakarta - Kepastian apakah Bambang Pamungkas akan membela Persija Jakarta di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo hingga saat ini masih jadi tanda tanya.

    Striker berusia 35 tahun itu justru sudah punya rencana jadi motivator dalam acara Bepe20Bicara Battle of Life: Cinta dan Tanggung Jawab, pada 28 April 2016 atau sehari sebelum Persija memulai laga perdana di TSC 2016 melawan PersipuraJayapura di Stadio Mandala, Jayapura.

    Saat dikonfirmasi perihal kepastian itu, Bepe terlihat berhati-hati dalam memberikan jawaban.

    "Main di Persija atau tidak, saya belum tahu karena acara (Bepe20Bicara) sudah disiapkan jauh-jauh sebelum kepastian laga perdana Persija pada 29 April 2016. Jadi, saya belum putuskan tentang itu karena saya juga harus berbicara dengan tim saya. Tunggulah kabar baik dari saya pada minggu-minggu ini," ujar Bepe dalam sesi jumpa pers Bepe20Bicara di Chill-in, Senayan Trade Center, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

    Sebelumnya, Presiden Persija, Ferry Paulus, sempat mengatakan Bambang Pamungkas sudah berkomitmen memperkuat tim Macan Kemayoran di ajang dengan sistem kompetisi penuh seperti TSC 2016. Namun, Ferry juga belum dapat memastikan kapan Bepe bisa bergabung dengan Ismed Sofyan cs.

    Persija saat ini banyak diisi pemain-pemain muda polesan pelatih Paulo Camargo. Pencapaian tim Macan Kemayoran selama uji coba yang sudah dijalankan selama ini tergolong positif.

    Persija berhasil memenangi Trofeo Persija sebelum kalah dari Arema 0-1 dan meraih hasil 1-1 dari Madura United dalam lawatan uji coba ke Jawa Timur.

     

    Video Populer

    Foto Populer