Sukses


    Samsul Arif Dapatkan Oleh-oleh Cedera dari Samarinda

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Samsul Arif, mendapatkan "oleh-oleh" dari dua pemain Pusamania Borneo FC, Aang Suparman dan Diego Michiels. Oleh-oleh itu adalah cedera ringan pada dua kakinya.

    Turun bermain dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredo yang dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam, eks pemain Arema Cronus itu mendapatkan dua pelanggaran keras masing-masing dari Aang Suparman dan Diego Michiels. Akibat dua pelangaran itu, Samsul Arif ditarik pada babak kedua dan digantikan Atep.

    Setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (8/5/2016), Samsul Arif tidak banyak bicara ke media. Saat ditanya soal pertandingan melawan Borneo FC, ia hanya memperlihatkan cedera di kakinya yang diakibatkan tekel Aang Suparman dan Diego Michiels.

    Aang Suparman melakukan tackle pada Samsul Arif sehingga meninggalkan tiga bekas merah bekas sabetan kaki pada kaki kanan striker 31 tahun itu. Sedangkan Diego Michiels memberikan "oleh-oleh cedera" pada engkel kaki kiri. Samsul mendapatkan cedera itu pada babak kedua sesaat sebelum digantikan Atep.

    Samsul Arif memang tampil agresif pada laga yang berakhir dengan skor 0-0 itu sehingga pemain lawan mau tak mau harus menghentikan laju pemain yang pernah membela di Persibo itu.

    "Ini dari Aang Suparman dan ini dari Diego Michiels," kata Samsul Arif saat ditanya wartawan kenapa ia diganti pada pertandingan tersebut, sambil mengangkat celana panjang yang dipakainya untuk memperlihatkan bekas hantaman Aang Suparman dan Diego Michiels.

    Dengan cedera di dua kakinya, Samsul belum bisa memastikan apakah bisa bermain pada pertandingan Persib Bandung selanjutnya melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (13/5/2016).

    "Kalau untuk bermain di pertandingan nanti saya belum tahu. Tapi, kalau untuk berjalan sudah bisa normal dan berkurang rasa sakitnya," pungkas Samsul Arif mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer