Sukses


    Momen Kembalinya 2 Kepak Sayap Barito Putera

    Bola.com, Banjarmasin - Klub Barito Putera dipastikan akan memainkan dua pemain bintangnya saat menghadapi Persegres Gresik United di pekan ketiga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Laskar Antasari siap mengandalkan permainan cepat dari kedua sayap, yakni Rizky Pora dan Dedy Hartono.

    Kedua pemain tersebut sudah mulai bergabung dengan tim dari masa pemulihan cedera. Dengan hadirnya dua pemain tersebut diharapkan Barito bisa meredam kekuatan Persegres meski bermain di kandang sendiri, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/5/2016) besok.

    Tren buruk menghantui perjalanan anak asuh Mundari Karya itu di pekan-pekan awal TSC 2016 ini. Barito harus merasakan kekalahan di kandang sendiri atas Bhayangkara Surabaya United dalam pekan perdana TSC. Lalu di pekan kedua, Barito hanya bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar.

    Dua pemain tersebut, sebelumnya diragukan akan tampil melawan Persegres Gresik United di pekan ketiga kompetisi kasta elite. Namun kondisi kebugaran yang berangsung membaik membuat keduanya mulai ikut melakukan persiapan buat keperluan tampil pada laga krusial tersebut.

    "Dedy dan Pora sudah siap diturunkan dalam pertandingan nanti. Hanya Hansamu Yama yang masih dalam pemulihan cedera," jelas pelatih Mundari Karya yang dikontak bola.com Sabtu (14/5/2016) sore.

    Mundari Karya berharap kreativitas gelandang menjadi senjata utama dalam meredam agresivitas serangan Persegres. Duet Ibrahim Conteh dan Adam Alis bisa menjadi pilihat utama Mundary ditopang dua sayap lincah cukup menjadi strategi Barito. Dengan komposisi tersebut, sangat jelas Barito mengincar kemenangan pertamannya di ajang TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer