Sukses


    Sergio van Dijk Resmi Berkostum Persib Bandung

    Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi, Sergio van Dijk akhirnya tiba di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (17/5/2016) pukul 23.30 WIB. Striker yang pernah berkostum Persib Bandung tahun 2013 itu juga tidak bisa menutupi kebahagiaan setelah kembali menginjakkan kaki di bumi Pasundan.

    Hal ini lantaran Van Dijk bisa kembali memperkuat salah satu tim yang ia hormati dan bermain kembali di depan bobotoh. "Saya senang bisa kembali bermain untuk Persib dan bobotoh tentunya, mereka suporter luar biasa," ia menuturkan seperti dilansir situs resmi Persib.

    Dalam petualangannya kali ini, mantan pemain Adelaide United dan Suphanburi FC berharap bisa membawa Maung Bandung mengukir prestasi di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Meski begitu, pemain berusia 33 tahun mengakui bukan hal yang mudah membawa Persib meraih gelar TSC 2016 karena skuat Persib musim ini diperkuat banyak pemain baru. Sebut saja beberapa pemain macam Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Purwaka Yudi, Samsul Arif, dan Juan Belencoso.

    "Banyak pemain baru dan perlu adaptasi. Saya ingin meminta dukungan bukan untuk saya saja tapi untuk tim ini karena kami bisa juara kalau bersama-sama dengan bobotoh," ia menuturkan.

    Di sisi lain, Van Dijk juga telah diperkenalkan sebagai pemain baru Persib akan memakai nomor punggung 33 dalam petualangan keduanya ini. Agaknya, nomor punggung tersebut jadi pilihan karena ia tidak bisa memakai nomor punggung 10 yang dipakai tahun 2013 lalu.

     

    Sergio akan menggunakan nomor punggung #33 di #PERSIB #WelcomeBackSergio #WeAreStillNumber1

    A photo posted by PERSIB (@persib_official) on

    Musim ini, nomor punggung 10 di Persib memang sudah dipakai Robertino Pugliara. Gelandang asal Argentina itu memakai nomor tersebut setelah Makan Konate hengkang ke klub Malaysia Super League, Terengganu FC II.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer