Sukses


    Motivasi Berapi-api 2 Petinggi MU untuk Bangkitkan Mental Pemain

    Bola.com, Bangkalan - Tidak ingin para pemainnya terus terpuruk akibat kekalahan telak 0-5 dari Sriwijaya FC (15/5/2016), jelang sehari timnya bertanding pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, dua petinggi Madura United, Achsanul Qosasi (CEO) dan Haruna Soemitro (manajer), kompak menyuntikkan motivasi kepada pemain.

    "Tim ini sudah mendapatkan hati masyarakat Madura. Ini sangat membanggakan untuk tim yang baru saja dibangun dengan tujuan mulia. Saya yakin tim ini bisa bangkit dan berjaya di pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Achsanul, yang akrab dengan inisial AQ ini.

    Achsanul yakin kekalahan dari Sriwijaya FC merupakan pelecut bagi anak buahnya untuk meraih hasil positif di laga-laga berikutnya. Pasalnya, mereka bukan dibangun dengan fondasi yang lemah, sehingga tak sulit bagi timnya untuk berdiri lagi setelah terjatuh.

    Kepercayaan itu ia miliki karena tim ini diisi pemain-pemain berpengalaman dengan kualitas individu di atas rata-rata. Dengan modal seperti ini, Madura United tidak seharusnya berlama-lama dalam keterpurukan.

    Suntikan semangat yang diberikan Haruna tidak kalah heroik. "Kekalahan hanyalah sebagai pengingat, bahwa tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Seorang pemenang tidak ditentukan oleh kegagalannya saat ini, tapi bagaimana cara ia melangkah selanjutnya," ujar Haruna.

    Haruna meminta seluruh pemainnya melupakan kegagalan di laga sebelumnya. Ia berharap para pemainnya mengusung semangat baru di laga kontra Pusamania Borneo FC. Kemenangan di pertandingan ini jauh lebih penting bagi perjalanan Madura United ketimbang kekalahan mereka di laga sebelumnya.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer