Sukses


    Jelang Lawan Persiba: Jajang Sukmara Tinggalkan Persib

    Bola.com, Balikpapan - Persib Bandung tanpa Jajang Sukmara saat dijamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016).

    Bek serbabisa Maung Bandung terpaksa meninggalkan tim karena ayah mertuanya, Haji Jajang meninggal dunia pada Jumat (20/5/2016). Almarhum langsung dimakamkan di pemakaman keluaga, di sekitar Kampung Tegal Liat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    "Sebenarnya sakitnya sudah lama, ada sekitar empat tahun. Seminggu ini memang lagi repot. Beliau sakit tumor di perut," kata Jajang.

    Diakui Jajang, saat mau pamitan ke Balikpapan ada perasaan berat. Namun, almarhum kata Jajang mendukungnya untuk tetap pergi ke Balikpapan.

    "Beliau memang inspirator saya dan orangnya bijak. Selain sebagai orang tua, beliau juga selalu ada disaat saya butuh. Beliau memang tempat curhat saya dan berbagi cerita apapun," ia menuturkan.

    Ucapan duka untuk almarhum juga disampaikan kapten tim Persib, Atep. Mewakili pemain, Atep berharap Jajang dan keluarga bisa tetap tabah.

    "Turut berduka cita mendalam atas meninggalnya ayah mertua Jasuk (Jajang Sukmara). Semoga husnul khotimah. Semoga Jajang dan keluarga diberi ketabahan," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer