Sukses


    Debut Berujung Kekalahan, Striker Anyar Arema Cronus Tetap Dipuji

    Bola.com, Tenggarong - Striker gaek, Febri Setiadi Hamzah sudah melakoni debutnya bersama Arema Cronus. Namun debut mantan pemain Pusamania Borneo FC berujung kekalahan 1-2 dari Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat(20/5/2016).

    Meski dari segi hasil mengecewakan, tapi secara individu justru striker 32 tahun itu menuai banyak pujian dari Aremania. Sebab, sentuhan pertamanya di menit ke-70 langsung melahirkan assist terhadap gol balasan Arema yang dicetak Hamka Hamzah.

    Postur Febri yang tinggi membuat dia menang berduel bola atas dengan bek asing Arthur Rocha. Sundulannya berhasil diteruskan Hamka untuk membobol gawang Kukar.

    Di media sosial, performa Febri dinilai menjanjikan. Dalam 20 menit penampilannya, ia bermain cukup energik memerankan posisi Cristian Gonzales yang dalam fase pemulihan cedera patah tulang rusuk.

    "Febri Hamzah langsung klop, main keras," tulis salah satu Aremania pemilik akun Twitter, @87cakeko.

    Dalam laga itu, Febri berani melakukan duel dengan bek dan gelandang Mitra Kukar. Hanya saja, ia tidak banyak memiliki peluang karena lini tengah Arema kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat lawan tuan rumah.

    Terkait pujian dari suporter, penyerang yang turun dengan nomor punggung 25 itu justru meminta maaf karena dalam laga debutnya belum bisa memberikan tiga poin.

    "Saya meminta maaf karena Arema belum beruntung. Kami juga masih optimistis bisa mengganti poin yang hilang," ucapnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer