Sukses


    TSC 2016: Pekan Gemilang Supersub dan Bek-bek Tajam

    Bola.com, Jakarta - Pagelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke-4 menjadi pekan yang menyenangkan bagi supersub dan pemain belakang.

    Hal itu berkaca pada rapor bagus yang didapat pemain pengganti, pekan lalu. Beberapa pemain mampu mengangkat penampilan begitu dimasukkan pelatih masing-masing dari bangku cadangan.

    Pemain sayap Madura United, Engelberd Sani menjadi yang pertama masuk daftar ini. Pemain berusia 25 tahun berandil besar saat Laskar Sape Kerrab mengalahkan Pusamania Borneo FC 2-1, 20 Mei 2016.

    Engelberd muncul sebagai pemecah kebuntuan pada menit ke-72. Selepas gol itu, Madura United berhasil mencetak satu gol tambahan melalui, Pedro Rodriguez pada menit ke-83.

    Setelah Engelberd, Lukas Mandowen (Persipura Jayapura) dan striker muda Bali United, Martinus Novianto juga masuk daftar supersub pada pekan keempat. Mandowen mencetak gol semata wayang yang menentukan kemenangan Persipura di kandang Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 1-0.

    Sedangkan Martinus mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan saat mengalahkan Semen Padang 2-1. Gol Martinus juga menghadirkan kemenangan perdana bagi Serdadu Tridatu.

    Selain para supersub, pemain belakang juga mencuri perhatian dengan golnya. Sebut saja Hamka Hamzah (Arema Cronus), Ahn Byung-keon (Bali United), Mauricio Leal (Sriwijaya FC), dan Vladimir Vujovic(Persib Bandung).

    Khusus Byung-keon dan Leal, gol ke yang dicetak ke gawang lawan sangat berkesan karena menjadi gol pertama mereka bersama klub masing-masing di TSC 2016. Sementara itu, gol pada pekan keempat menjadi yang kedua bagi Vujovic dan Hamka.

     

    Video Populer

    Foto Populer