Sukses


    3 Pemain Absen, Persija Boyong 20 Pemain ke Bandung

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta membawa 20 pemain untuk meladeni Persib Bandung pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Yang mengejutkan, Persija membawa tiga penjaga gawang untuk laga tersebut.

    Laga yang berlangsung di Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (15/7/2016), diprediksi berlangsung dalam tensi yang tinggi. Kekuatan Persija dalam lawatan ke Bandung ini bisa dibilang bukan dalam kondisi terbaiknya. Pemain yang sebetulnya diplot menjadi juru gedor Macan Kemayoran, yakni Novri Setiawan, harus absen lantaran sakit.

    Sebelumnya dalam beberapa latihan terakhir, Novri dilatih khusus untuk menjadi penyerang palsu alias false nine. Akan tetapi saat menuju keberangkatan ke Bandung, Novri sakit dan harus absen.

    Tentu absennnya Novri membuat kekuatan Persija sangat pincang. Tidak hanya Novri, kapten Ismed Sofyan dan Jose Adolfo Guerra juga harus absen lantaran cedera yang belum pulih. Ismed menderita nyeri di paha kanan sedangkan Jose Adolfo Guerra masih dalam tahap pemulihan cedera lutut.

    Namun, hal itu tidak menutup keinginan pelatih Persija, Paulo Camargo, untuk mendapatkan hasil positif di kota Bandung. Pelatih berkebangsaan Brasil itu yakin timnya bisa mencuri poin di kandang Persib.

    "Persija tim besar, kami akan bisa mengatasi masalah kami. Kemenangan atas Persib akan membuat bangga pendukung kami," ujar Paulo Camargo.

    Besar kemungkinan Bambang Pamungkas atau Aldi Al Achya bakal menjadi tumpuan serangan Persija. Tugas berat tentu akan dirasakan pada pertahanan Persija. Kualitas serangan Persib saat ini dalam kondisi membaik dan layak menjadi ancaman besar sang Macan.

    Berikut ini adalah 20 pemain Persija yang dibawa ke Bandung:

    Penjaga gawang: Andritanty Ardhiyasa, Reky Rahayu, Rizky Darmawan

    Belakang: Andik Rendika Rama, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Gunawan Dwi Cahyo

    Tengah: Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Sutanto Tan, Syahroni, Ade Jantra, Rudi Setiawan, Hong Soon-hak, Amarzukih.

    Depan: Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas, Aldi Al Achya.

     

    Video Populer

    Foto Populer