Sukses


    Hisyam Tolle Mundur dari Sriwijaya FC

    Bola.com, Palembang - Pemain serbabisa, Achmad Hisyam Tolle memutuskan mundur dari skuat Sriwijaya FC. Ia memutuskan untuk pergi dari tim karena ingin mengurus sang ayah yang sedang sakit.

    Hisyam Tolle juga sudah secara resmi berpamitan dengan jajaran manajemen dan tim pelatih Sriwijaya FC pada Jumat (27/2/2016). Pihak manajemen memastikan keputusan tersebut murni karena permintaan pemain dan demi rasa kemanusiaan.

    "Jadi bukan dicoret atau yang lainnya, Tolle sendiri yang sudah membuat surat pengunduran diri secara tertulis dan diterima oleh manajer SFC siang tadi," ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi Jumat (22/7) sore.

    Hal yang sama juga disampaikan oleh pelatih SFC, Widodo C Putro. "Usai laga melawan Semen Padang (15/7), Tolle mengaku dihubungi keluarganya dan diminta pulang ke Makassar karena ayahnya sering sakit-sakitan. Tentu kami tidak bisa menghalangi karena ini masalah kemanusiaan,” ujar Widodo.

    Sementara itu, Tolle membenarkan bahwa dirinya telah mengajukan permohonan untuk mundur dari skuat tim yang bermarkas di Stadion Gelora Jakabaring ini. “Ayah saya sudah tua dan keluarga meminta agar mencari klub yang dekat dengan rumah,” ungkap Tolle saat dimintai komentarnya mengenai pengunduran dirinya tersebut.

    Dalam kesempatan yang sama, Tolle mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran manajemen SC yang sudah memberikan kesempatan bagi dirinya. “Meski belum cukup lama, namun saya mengucapkan terima kasih kepada manajer SFC, manajemen, tim pelatih, rekan-rekan di dalam tim serta seluruh suporter SFC yang selalu mendukung selama ini,” ujar Tolle.

    Saat dihubungi, Tolle sudah berada di bandara SMB II Palembang dan bersiap bertolak menuju Makassar. “Saya sudah pamitan kepada manajer, manajemen dan tim pelatih. Semoga Sriwijaya FC terus sukses kedepannya,” ia memungkasi.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer