Sukses


    Djadjang Nurdjaman Belum Temukan Pengganti Supardi di Persib

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui jika posisi bek kanan pasukannya sepeninggal Supardi belum ada yang pas mengisi. Bahkan Djanur sapaan akrab Djadjang tidak menampik pemain yang mengisi bek kanan Maung Bandung belum memuaskan.

    "Saya masih mencari-cari siapa yang pas. Sampai saat ini belum ada pemain yang pas, makanya saya suka coba-coba terus seperti Dias (Angga), Jajang (Sukmara), dan Agung (Pribadi)," ujar Djanur.

    Pelatih berusia 51 tahun ini memang lebih sering menurunkan Dias Angga Putra atau Jajang Sukmara selama mengarungi turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, sedangkan Agung masih minim kesempatan bermain. Ia baru diberi kesempatan turun saat kontra Perseru, Serui, Sabtu (6/8/2016). Namun, kata Djanur, Agung belum tampil memuaskan.

    "Mudah-mudahan dari tiga pemain kami di posisi itu, ada satu yang pas. Saya pikir satu di antara mereka pasti bisa, tinggal ada kemauan dari pemainnya," ucap Djanur.

    Disinggung evaluasi usai dikalahkan Perseru, Djanur mengaku masih ada beberapa aspek dari Persib yang harus diperbaiki. Meski, saat dijamu Perseru, Atep dkk. lebih menguasai pertandingan.

    "Sebenarnya anak-anak sudah bermain bagus waktu lawan Perseru. Hanya saja ketika gol Sergio dianulir wasit, terlihat anak-anak semakin drop. Mudah-mudahan lawan Barito nanti, anak-anak bisa bangkit walaupun kami pasti lelah karena perjalanan jauh," ucap Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer