Sukses


    Jamu Barito Putera di Bogor, Persib Tinggalkan 5 Pemain

    Bola.com, Bandung - Lima pemain Persib Bandung tidak diboyong ke Bogor untuk persiapan menghadapi Barito Putera, Sabtu (13/8/2016) malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Kelima pemain tersebut yakni Juan Carlos Belencoso, Purwaka Yudhi, M. Ridwan, Rudiyana, dan Hermawan. Untuk Hermawan memang beberapa hari ini izin mendampingi orang tuanya yang sedang sakit.

    "Kami memang bawa 20 pemain ke Bogor. Lima pemain ditinggal. Pemain yang lain seperti Jujun ke timnas, Zola dan Febri sedang persiapan bersama tim PON," ujar Djanur sebelum bertolak ke Bogor, Kamis (11/8/2016).

    Djanur berharap pasukannya tetap fit meskipun harus kembali menempuh perjalanan menuju Bogor, padahal baru tiba dari Serui pada Selasa (10/8/2016). "Mudah-mudahan anak-anak tetap fit dan termotivasi meski laga kandang ini jadi bagaikan tandang," kata Djanur.

    Melihat Barito Putra sendiri, Djanur menyebutkan lini depan tim asuhan Mundari Karya tersebut menjadi perhatian khusus. Apalagi selama ini Persib selalu kebobolan. "Yang pasti itu menjadi evaluasi kami dan pastikan kali ini jangan sampai kebobolan lagi," harap Djanur.

    Namun, lanjut Djanur, secara materi, Barito sedang dalam keadaan bagus, apalagi melihat saat melawan Arema. "Dan yang tidak mengerti tim yang berhadapan dengan Persib pasti akan tampil maksimal," ucap Djanur.

    Djanur menambahkan, laga kandang kali memang tidak menguntungkan bagi tim besutannya. "Sebagai tim tuan rumah dan lapangan baru yang pertama kali kami coba menjadi kendala juga, jadi butuh adaptasi. Mudah-mudahan bukan sebuah kendala anak-anak," katanya.

    Meski demikian, Djanur menyatakan dirinya harus menaikan mental anak asuhnya sehingga pertandingan nanti melawan Barito Putera jangan sampai dirasakan laga tandang oleh pemainnya. "Kalau memungkinkan kami akan coba lapangan sore ini. Saya dengar lapangannya bagus," ungkapnya.

    Video Populer

    Foto Populer