Sukses


    Persib Bandung Resmi Lepas Juan Belencoso

    Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akhirnya membuat keputusan mengenai masa depan, Juan Belencoso. Manajemen Maung Bandung resmi melepas striker impor asal Spanyol tersebut.

    Seperti dilansir situs resmi klub, manajemen Persib dan Belencoso sepakat mengakhiri kerja sama lebih awal dari kesepakatan kontrak selama dua tahun. Pihak manajemen juga berterima kasih atas sikap profesional dan kontribusi Belencoso.

    "Selamat jalan kami ucapkan kepada Belencoso yang akan pulang kembali ke Spanyol pada Senin (14/8/2016) dini hari.Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan," bunyi pernyataan resmi klub.

    Keputusan manajemen untuk mengakhiri kontrak Belencoso tidak mengejutkan. Maklum, pemain yang datang ke Persib pada era Dejan Antonic ini sudah lebih dahulu diistirahatkan oleh arsitek anyar, Djadjang Nurdjaman.

    Djanur, sapaan akrabnya, memutuskan untuk mengistirahatkan sang pemain karena gagal memberikan kontribusi maksimal buat tim. Kekecewaan Djanur makin besar karena Belencoso juga tampil buruk saat Persib takluk 0-4 dari Semen Padang, 25 Juli 2016.

    Sejak saat itu, nama Belencoso tidak pernah lagi masuk line-up pemain Persib di TSC 2016. Ia diistirahatkan kala Persib meladeni Persela Lamongan, Perserui Serui, dan terakhir, Barito Putera.

    Bersama Persib, Belencoso sudah bermain dalam 8 pertandingan di turnamen jangka panjang, Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dari 8 kali dimainkan, ia baru mencetak satu gol ke gawang lawan.

    Gol itu diciptakan Belencoso saat mengalahkan Sriwijaya FC 2-0, 26 Maret 2016. Setelah itu, keran golnya kembali seret bersama tim yang kini diarsiteki, Djadjang Nurdjaman.

     

    Video Populer

    Foto Populer