Sukses


    Mauro Alonso Diharapkan Berjodoh dengan Arema

    Bola.com, Malang - Ada yang menarik saat Arema Cronus kedatangan gelandang seleksi Mauro Lucas dos Santos Alonso. Tanggal lahir pemain asal Brasil itu berdekatan dengan hari ulang tahun Singo Edan.

    Jika Arema berulang tahun setiap 11 Agustus, maka hari ulang tahun Alonso hanya berselang satu hari, yakni 12 Agustus. Kedekatan hari ulang tahun itu pun diharapkan membuat Arema dan Alonso bisa berjodoh.

    "Lumayan, usianya masih 28 tahun. Ternyata tanggal lahirnya sehari setelah ulang tahun Arema. Semoga jodoh," ucap Ruddy Widodo, General Manager Arema yang baru mengetahui profil Alonso melalui wikipedia.

    Ruddy pun berharap pemain yang sedang seleksi itu bisa sukses di Arema. Mantan pemain BATE Borisov ini punya  banyak pengalaman karena lima tahun berkarier di Eropa.

    Meski bermain tidak di kompetisi sekelas Italia, Inggris, atau Jerman, Alonso pernah bermain di kompetisi kasta tertinggi Belarusia dan Lithuania. Pengalaman itu sudah cukup untuk membuat manajemen dan tim pelatih terkesan.

    Terlebih, Arema sedang mencari pemain asing baru untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dari kabar yang beredar, Alonso disiapkan untuk menggantikan pemain asing tim asuhan Milomir Seslija yang akan dicoret begitu putaran pertamaTSC 2016 berakhir.

    "Kami merindukan sosok gelandang yang tipikalnya playmaker. Karena bisa mengatur serangan tim dan membuat permainan lebih menghibur," harap Ruddy.

    Saat ini, kualitas Alonso masih belum terlihat. Ia masih kelelahan akibat perjalanan jauh dari Brasil ke Malang. "Dia pasti masih lelah sekarang. Namun, tidak lama lagi pasti pelatih sudah bisa memberikan penilaian. Mungkin 2-3 hari sudah kelihatan," ia menuturkan/

    Alonso tidak memungkiri kalau kondisinya masih belum 100 persen. Selain itu dia juga minim informasi tentang kompetisi di Indonesia. "Saya hanya tahu sediki informasi tentang sepak bola Indonesia, termasuk Arema," katanya.

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer