Sukses


    Debut Diogo Ferreira di Persib Memuaskan

    Bola.com, Bandung - Penampilan perdana bek asing baru Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira saat kontra Sriwijaya FC, 10 September lalu di Stadion Jakabaring, Palembang dinilai pelatih, Djadjang Nurdjaman cukup memuaskan meski tidak bermain selama 90 menit.

    "Diogo cukup bagus, dia sudah terlihat kualitasnya. Teknis sudah bagus. Hanya memang masih butuh adaptasi saja. Saya yakin beberapa hari ke depan dia cepat klop dengan pemain lainnya," ujar Djanur.

    Dikatakan Djanur, eks pemain Perth Glory, Australia tersebut masih butuh waktu beradaptasi terkait cuaca juga dengan rekan-rekan satu tim di Persib. "Saya pikir dia sudah cukup bagus meskipun tidak bermain selama 90 menit tapi sudah terlihat," ucap Djanur.

    Disinggung soal lini depan yang masih kesulitan cetak gol, Djanur menyebutkan bahwa semua itu memang tergantung kepada kepintaran pemain itu sendiri. "Sebenarnya setiap latihan sudah saya berikan semuanya. Soal bisa cetak gol atau tidak, itu memang sangat tergantung juga kepada kepintaran atau skill pemainnya itu sendiri," kata Djanur.

    Meski demikian, pelatih kelahiran Sumedang ini percaya dengan seluruh pasukannya untuk menghadapi laga-laga selanjutnya pada putaran kedua TSC 2016.

    "Saat lawan Sriwijaya kemarin kamii kalah memang karena gol cepat dari lawan, apalagi juga ada kesalahan individu yang membuyarkan konsentrasi tim. Padahal, persiapan putaran dua ini cukup ideal," ungkap Djanur.

    Djanur pun menegaskan jelang menghadapi Bali United nanti akan terus membenahi kekurangan anak asuhnya dan membangkitkan mental pemain untuk menghadapi laga tandang. Seperti diketahui, Persib akan kembali melakoni laga tandang kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 18 September.

     

    Video Populer

    Foto Populer