Sukses


    Ladeni Sriwijaya FC, Tantan Waspadai Mantan Pemain Persib

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan meminta rekan setimnya tampil optimal saat meladeni Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Jakabaring, Sabtu (10/9/2016). Hal ini lantaran mereka akan menghadapi tim kuat yang dibela mantan pemain Maung Bandung.

    Di skuat Sriwijaya, ada empat pemain pilar Laskar Wong Kito yang sebelumnya bermain di Persib, yakni Muhammad Ridwan, Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, dan Supardi Nasir. Keempat pemain ini merupakan bagian dari kesuksesan Persib meraih gelar Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

    "Kami sudah tahu mereka, tapi mereka juga sudah mengetahui karakter beberapa pemain Persib. Kami harus ekstra waspada sepanjang pertandingan," kata Tantan.

    Tantan sendiri pernah memperkuat Laskar Wong Kito musim 2012-2013. Pemain kelahiran Lembang, Bandung ini menilai dalam hal permainan, mantan timnya itu sudah banyak berubah.

    “Saya kira permainan mereka akan berbeda dengan sebelumnya. Semua harus diwaspadai terutama lini depan mereka walau Hilton Moreira dipastikan absen karena akumulasi kartu," ujarnya.

    "Saya juga dalam kondisi baik. Mudah-mudahan kami bisa tampil maksimal agar Persib membawa pulang poin dari kandang Sriwijaya FC,” kata Tantan mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer