Sukses


    Persib Bandung Dapat Kabar Baik soal Cedera Marco Flores

    Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akhirnya tidak perlu merasa terlalu cemas dengan kondisi striker anyar mereka, Marcos Abel Flores, yang mengalami cedera dalam laga debut bersama Maung Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM4 Ooredoo, Minggu (18/9/2016). Marcos Flores hanya perlu beristirahat selama tiga hingga empat hari.

    Marcos Flores baru mendapatkan kesempatan bermain selama 59 menit bersama Persib sebelum mengalami cedera lutut di kaki kirinya dalam laga kontra Bali United. Bahkan, Marcos tampak begitu panik saat lututnya mengalami cedera dalam laga yang disiarkan lansung SCTV tersebut.

    Ternyata, Marcos memiliki riwayat cedera lutut sebelum bermain bersama Persib. Namun, dokter tim Persib menyebut kepanikan Marcos hanya reaksi trauma terhadap cedera kaki kanan yang pernah dialaminya.

    "Kondisinya baik-baik saja. Cedera saat menghadapi Bali United, tapi itu bukan cedera serius. Memang Marcos punya riwayat cedera di lutut kanan, tapi yang kali ini cedera adalah lutut kiri. Ia hanya merasa trauma karena kembali mengalami cedera di area lutut," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani kepada Bola.com, Selasa (20/9/2016) malam.

    Mengenai durasi pemulihan yang harus dilakukan oleh Marcos, Raffi Ghani menegaskan bahwa pemain asal Argentina itu hanya perlu beristirahat selama tiga atau empat hari dan itu pun tetap dengan berlatih bersama tim.

    "Setelah melakukan observasi selama satu hari penuh, cederanya tidak terlalu serius. Ia hanya butuh istirahat antara tiga atau empat hari. Itu pun tetap dengan melakukan latihan. Ia akan tetap bersama tim dan berlatih bersama fisioterapis," lanjutnya.

    Marcos Flores baru saja bergabung bersama Persib Bandung di putaran kedua TSC 2016. Sebelumnya pemain asal Argentina itu bermain bersama klub Cile, Curido Unido.

    Video Populer

    Foto Populer