Sukses


    Persib Bandung Kalahkan Perses Sumedang

    Bola.com, Sumedang - Persib Bandung sukses memenangkan laga amal melawan Perses Sumedang dengan skor 2-0 di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, pada Minggu (25/9/2016). Dua gol kemenangan Maung Bandung dalam laga kali ini dicetak Yandi Sofyan dan David Laly.

    Persib yang membawa 17 pemain tidak begitu kesulitan menghadapi tim dari kota yang identik dengan tahu tersebut. Sejak awal pertandingan, anak asuh Djadjang Nurdjaman berulangkali memberikan ancaman bagi gawang Perses.

    David Laly sukses memecahkan kebuntuan dan membuat tim asal Bandung itu unggul 1-0 setelah 21 menit laga berjalan. Mantan pemain Persipura Jayapura itu sukses mengkonversi umpan mendatar Kim Jeffrey Kurniawan menjadi gol.

    Memasuki babak kedua, Sergio Van Dijk dkk. memperbesar keunggulan hanya empat menit setelah babak kedua dimulai. Kali ini, Yandi Sofyan sukses memanfaatkan umpan Jajang Sukmara. Hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gol tercipta dan Persib menang dengan skor 2-0.

    Sebelum melakoni laga uji coba ini, juara Liga Super Indonesia tahun 2014 itu sudah lebih dahulu berkunjung ke pengungsian korban bencana longsor di Sumedang. Dalam kunjungan tersebut, para pemain dan manajer tim, Umuh Muchtar memberikan sumbangan sebesar Rp 65 juta.

    Rinciannya, Rp Rp 25 juta dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Rp 20 juta dari para pemain Persib, dan Rp 20 juta dari Umuh. (Gregorius Aryodamar Pranandito)

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer