Sukses


    Djanur Evaluasi Lini Depan Persib Jelang Laga Kontra Persiba

    Bola.com, Garut - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan memaksimalkan waktu tiga hari untuk persiapan pasukannya menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, 1 Oktober nanti yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

    "Kami akan maksimalkan waktu yang ada. Hari ini kami tidak ada latihan karena sudah dua hari maraton uji coba dan saya pikir itu melelahkan. Jadi saya liburkan. Ada dua hari persiapan untuk taktik, dan Jumat untuk pengenalan lapangan," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang di Garut, Selasa (27/9/2016).

    Dari dua kali uji coba tersebut, Djanur melihat ada banyak hal yang perlu dievaluasi, terutama masalah ketajaman.

    "Saya pikir soal ketajaman yang harus dievaluasi, walaupun menguasai pertandingan tapi kurang mengigit. Mungkin faktor kelelahan tapi tetap jadi evaluasi saya karena lawan sekelas PSGC saja sulit dikalahkan," kata Djanur.

    Disinggung laga melawan Borneo FC yang batal berlangsung pada 4 Oktober, Djanur mengaku sudah menerima surat pembatalan laga Persib vs Borneo FC tersebut. "Jadi kami fokus persiapan untuk tanggal 1 Oktober dan 8 Oktober saja," kata Djanur.

    Djanur mengungkapkan batalnya laga melawan Borneo FC menjadi keuntungan bagi Persib karena bisa melakukan persiapan maksimal menghadapi Madura United pada 8 Oktober.

    "Keuntungan buat kami untuk menghadapi Madura karena masih ada waktu. Tadinya saya persiapan untuk dua pertandingan saja. Sekarang kami bisa fokus ke tanggal 1 Oktober," kata Djanur.

    Soal Persiba yang akan menjadi lawan terdekat, pelatih berusia 51 tahun enggan berkomentar banyak. Djanur mengungkapkan hanya ingin fokus untuk mempersiapkan timnya menghadapi tim asuhan Jaino Matos tersebut.

    "Kemarin Persiba kalah lawan Borneo di kandang sendiri, tapi siapapun lawannya kalau sudah menghadapi Persib selalu punya motivasi dan itu pasti jadi partai yang sulit buat kami," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer